Halo, Udah Sampai di Mana?

Halo,

Iya, sudah lama banget saya nggak nulis di sini. Karena satu dan lain hal. Sibuk? Yaa, sedikit. Tepatnya, sibuk mengeksplorasi hal-hal baru. Masih belum mapan, jadi sulit untuk ditinggal-tinggal.

Tiba-tiba aja pengen berkunjung lagi ke blog ini. Sekadar mau curhat. Karena ada satu dua tulisan yang dikembalikan dengan catatan, “Tulisan sudah diterima dengan baik, tapi belum bisa dimuat. Coba lain kali, ya!” Haha. Oke-oke. Cukup menghibur, meskipun awalnya sempat bikin geer.

Ini semacam cooling down aja sekaligus untuk menyuarakan perasaan Tapi sebenarnya, menulis bisa kok di mana pun. Yang penting, kita punya media untuk itu. Dan zaman sekarang, ada banyak banget media yang bisa digunakan, mulai dari blog, Twitter, Instagram, dan sebagainya. Tinggal memilih format yang pas, apakah mau yang pendek atau panjang.

Semenjak kehadiran Instagram–yang juga berfungsi sebagai miniblog-berkunjung ke blog menjadi lebih “males” ya? Bener nggak sih? Karena Instagram kan tinggal upload foto, bikin caption singkat. Kesannya praktis. Kalau blog, harus nulis panjang gitu. Yang baca juga entah siapa saja (kecuali jika punya akun Google Analytics).

PENGEN BELAJAR TAPI KEHABISAN WAKTU

Pernah nggak sih merasa bahwa kita pengen belajar banyak hal, tetapi kehabisan waktu? Harus ini itulah, menyelesaikan berbagai pekerjaan, dan sebagainya. Alhasil, mau baca-baca aja susahnya minta ampun. Udah baca dikit, eh nggak sampai selesai. Jadi, ilmunya nggantung.

Ya, saya merasakan banget itu. Dengan DL yang bertebaran tiap hari, saya merasa sudah nggak sempat lagi duduk lama-lama untuk searching berbagai macam ilmu lalu mempraktikkannya. Padahal itu penting. Tuntutan untuk mengerjakan hal-hal dengan waktu secepat mungkin dan seakurat mungkin, jadi makanan sehari-hari. Belajar pun harus cepat, sekali baca bisa langsung nangkap.

Okelah, setiap orang pasti memiliki tantangan masing-masing ya. Baik yang masih single atau sudah menikah. Cuma mungkin beda jenis dan cara mengatasinya aja. Intinya adalah apakah kita mau untuk mengatasi tantangan tersebut. Eh, ini udah mulai sok bijak ya.. Stop kalo gitu!

Nah, selain tantangan, saya juga sedang mengerjakan beberapa proyek pribadi. Salah satunya, mengunggah postingan tentang hidup minimalis. Yhaaa, dan sedang berhenti di hari ketiga. Karena lagi-lagi kekurangan waktu untuk mengedit konten di canva. Padahal, adalah bahan yang ingin diceritakan. Banyak malah. Suka nyesal sendiri nanti kalau udah basi gitu.

Mungkin, saya butuh menjadwal ulang rutinitas harian, supaya bisa mengkaver semuanya yang penting-penting sekaligus bisa tetap menikmati hidup.

Balik lagi ke proyek. Ada beberapa yang sedang dikerjakan, dan sebagian besar di Instagram. Kemudian, rencananya akan saya gandengkan dengan pengerjaan di blog. Pengennya~~~~

Tunggu ya, saya nanti akan woro-woro juga di sini. Untuk promosi. Hhhaa.

Suip. Itu dulu kali ini. Waktu sudah menunjukkan 04.00 WIB. Ayam sudah berkokok dan.. masih ada tumpukan yang harus diselesaikan. Pengen ngglundung di kasur dan ndusel sama si anak lanang juga hehe. Bye!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s