[Pregnancy] Minggu 24

Selasa kemarin, jadwal kontrol rutin ke Puskesmas. Saat ditimbang, berat badan saya sudah mencapai 56 kg. Tidak terlalu signifikan sih naiknya. Tapi, nggak apa-apa, kata bu bidan. Nanti juga akan bertambah lagi.

Perut sudah mulai kelihatan besar dan bulat. Baju-baju yang dulunya longgar sudah terasa sempit semua. Apalagi celana. Aduhh, rasanya kesulitan. Kebanyakan celana saya pake restleting dan kancing. Karena nggak bisa dikancing penuh, terpaksa saya menyiasatinya dengan memakai tali di pinggang. Hihi.

Mau beli celana khusus kok rasanya sayang, nanti mungkin nggak akan kepakai lagi. Tapi, minggu depan mau coba cari yang bisa digunakan baik saat hamil maupun sehari-hari.

Minggu ini, saya lumayan aktif keluar kantor. Bagaimana lagi, tuntutan pekerjaan. Banyak sih yang nanya, “Sendirian?” Terus dilanjut dengan, “Hati-hati, lho.”

Rasanya memang sudah mulai enak dibawa kemana-mana. Cuma goncangan di motor saja yang membuat saya harus memegangi perut sekali-kali. Dan saya harap sih bisa menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan mendatang dengan lebih cepat karena pasti akan menjadi lebih susah dari sekarang.

Banyak juga tatapan-tatapan bermakna dari orang lain mengenai kondisi saya. Ya sudah dinikmati saja. Jika ada yang menjadi lebih ramah ya disyukuri hehehe.

Jadi, bulan depan akan jalan 6 bulan. Semoga semuanya tetap sehat.

Iklan

One thought on “[Pregnancy] Minggu 24”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s