Minggu ke-9

Nulis dikit untuk pemanasan hari ini 🙂

Minggu ini udah minggu ke-9. Banyak perkembangan yang terjadi. Senangnya, rasa mual udah mulai menghilang. Cuma kalau nyium bau tumisan aja, masih mual. Sampe-sampe, kemarin pas dia “minta izin” mau bikin sayur kangkung tumis, daku tak membolehkan dulu hihihi. Maaf ya Kamu.

Nggak tahu juga ya kok cepet pulih kondisinya (dan sampai seterusnya sehat, amen!) Setahu saya, setelah baca-baca, banyak yang sampe minggu ke-13 masih mual-mual aja. Tentunya bersyukur dengan kondisi ini. Meskipun nggak berani makan nasi banyak-banyak karena perut jadi tegang. Setidaknya, sekarang udah lumayan banyak pilihan makanan.

Justru yang sekarang lagi “hot” adalah rasa nyeri yang lumayan di bagian pinggul kiri. Mau jalan aja susahnya minta ampun, sampai harus ngesot-ngesot. Untungnya dia lumayan pengertian. Kalau dulu nggak bisa sering-sering berdiri karena cepat pusing, sekarang karena sendinya sakit. Uh. Sabar ya kita 😛

Awalnya sih khawatir ya. Jangan-jangan ada yang salah nih. Setelah beberapa hari nggak sembuh juga, kami pun memutuskan untuk ketemu dokter. Tapi, sehari sebelumnya, saya coba search dulu. Ternyata itu adalah gejala Pelvis Girdle Pain (PGP). Penjelasannya persis sama dengan yang saya alami. Memang sebagian ibu hamil di trimester pertama mengalami PGP. Mengingat itu, akhirnya kami pending dulu ke dokternya, nunggu satu minggu lagi karena memang udah ada jadwal ketemu dokter pada 24 Nov nanti. Saya pikir, sekalian aja, semoga nggak apa-apa 🙂

Itu dulu pengalaman minggu ini. Semoga ke depan semakin sehat, semakin banyak makan, dan si cabay sabar menunggu di sana. Semangat.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s