A New Start

Rasanya sudah tak terhitung berapa puluh kali saya ganti blog. Tak lain karena ingin menghapus jejak-jejak lama dan ingin memulai yang baru tanpa terpengaruh oleh yang lama itu. Saya rasa itu kebiasaan buruk. Bagaimanapun, masa lalu bisa menjadi tempat kita untuk belajar; jangan sampai mengulangi yang keliru.

Okelah, meskipun saya memulai langkah baru di bulan dan tahun ini, sudah berencana pula untuk mengubah macem-macem khususnya soal blog, setelah dipikir-pikir lagi, ada baiknya saya tetap mempertahankan yang satu ini. Sedikit banyak, blog ini sudah membantu dan menghidupi saya. Sebagai bentuk apresiasi, saya akan tetap mempertahankannya sebisa mungkin.

Setelah acara besar yang kemarin–yang menyita banyak sekali waktu–hidup sudah mulai stabil lagi. Saya mulai membuka diri dan mulai menjalankan proyek-proyek yang sempat tertunda atau yang samasekali baru. Ada yang beda sih, soal waktu. Sekarang saya nggak bisa semaunya sendiri ngelemburin kerjaan, harus menyesuaikan dengan jadwal bojo. Di rumah pun ada tambahan tanggung jawab. Ya.. gitu deh, PR-nya ya harus pintar bagi waktu. Nggak boleh malas juga ya kan. Setiap detik berharga.. Hehehe.

Nah, gitu dulu aja untuk pemanasan. Semoga ke depan ada banyak hal baru yang bisa saya share melalui blog ini dan tentunya bisa bermanfaat. Amin.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s