Day 68: [Challenge] Love Letter #1

Dear, kamu.

Kita belum lama saling mengenal. Setidaknya, itulah yang kurasakan. Waktu berjalan sangat cepat. Hari berganti hari, minggu berganti minggu, dan kini.. setahun sudah kita bersama. Banyak hal menyenangkan yang kita alami. Ada juga yang tidak. Semua itu menjadi warna dalam perjalanan kita selama ini.

Aku ingat saat pertama kali kamu menyapaku. Semua berjalan wajar. Tak ada yang istimewa. Aku menganggapmu seorang teman yang hanya ingin berbagi kegembiraan dengan melancong ke tempat-tempat menarik sekaligus berwisata kuliner. Satu dua kali, pada hari-hari sebelum itu, kamu pernah menyatakan keinginan itu. Tentu saja aku tidak menyadari makna di baliknya.

Tapi, aku senang. Caramu memulai tidak terlalu buru-buru. Kamu menunjukkan niat untuk berteman, tak terkesan menuntut. Karena jujur saja, aku tak suka dibebani oleh perasaan bersalah karena tak terlihat antusias. Jadi, satu poin sudah kamu dapatkan dariku. Hingga sekarang, aku mengenalmu sebagai pribadi yang sangat sabar. Tak jauh berbeda ketika dulu kita baru mengenal. Mungkin itu juga yang membuatku akhirnya tak bisa hidup tanpamu. Hehehe.

Di surat pertama ini, aku ingin mengatakan, “Terima kasih sudah menjadi bagian hidupku. Aku selalu mencintaimu. Apa adanya.”

With love.

*Ide Challenge ini bermula dari Twitter. Ada even yang namanya 30 Hari Menulis Surat Cinta yang diadakan oleh Pos Cinta, tapi mulainya 30 Jan-28 Feb. Berhubung karena pada Feb itu ada acara yang mengharuskan saya untuk “menjauh” dari koneksi internet, saya adopt aja idenya untuk dipake sebagai tantangan menulis di sini. Lamanya tetap 30 hari, hanya saja waktunya maju, 21 Jan – 19 Feb 2015. Surat-surat dalam tantangan ini saya tujukan untuk seseorang yang sangat berarti dalam hidup saya. 

Tinggalkan Balasan

