Day 59: Next Chapter

Sebenarnya, saya cukup lama mempertimbangkan perlu engganya postingan ini ditulis hihi. Tapi saya pikir nggak ada salahnya berbagi. Toh, blog ini telah merekam sekian banyak pengalaman seorang “saya” selama beberapa tahun belakangan.

Next chapter

Ada yang bilang: hidup kita ini terbagi atas beberapa chapter atau bagian. Di chapter yang baru ini, kita berubah, entah fokus hidup, keseharian, maupun mimpi. Pokoknya, hidup yang baru tentu berbeda dengan sebelum kita mencapai chapter ini. Masalah yang paling utama, kita selalu jadi newbie di setiap chapter yang akan kita masuki. Misalnya, dari anak sekolahan menjadi anak kuliahan. Atau anak kuliahan menjadi anak kantoran. Jarang banget kan yang langsung expert di bagian hidup yang baru saja dia masuki.

So, this is me. Menjelang bab baru dalam kehidupan rasanya membingungkan. Dulu sebelum jadi anak kantoran, rasanya sih excited, meskipun takut juga. Tapi, yang ini, mm.. rasanya lebih berat tanggung jawabnya. You know what I mean? Hehehe.

Clue: kalau kata orang, setelah mapan atau minimal punya kerjaan, apa sih yang dikejar lagi..? Segera segera segera! Masih nggak ngeh juga? Arhh, ya udahlah, nebak-nebak dulu aja ya maksudnya apa… 😀

Saya ingin menulis pengalaman saya (dan dia) menjelang next chapter itu di sini untuk sekadar berbagi. Berhubung karena semua lajang di dunia ini pasti baru pertama kali menghadapinya. Sama seperti kondisi kami saat ini. Isinya meraba-raba dan menduga-duga apa yang harus dilakukan, mana yang benar dan pas, dan sebagainya. Semoga pengalaman sederhana ini memberi inspirasi dan manfaat bagi yang baca. See youu..

🙂

Iklan

2 tanggapan untuk “Day 59: Next Chapter”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s