Day 59: [Inspirasi Jumat] Kemenangan di Tahun yang Baru

Jumat kemarin adalah pertemuan pertama kami. Temanya sederhana aja, bagaimana supaya mendapatkan kemenangan di tahun yang baru. Karena kami beberapa waktu nggak bertemu, banyak cerita yang muncul. Banyak kejutan juga hehe.

Pada bagian pertama, kami berbagi tentang resolusi 2015. Sebenarnya insidental aja sih karena tentu hal itu berkaitan dengan apa yang ingin kami capai di 2015 tersebut. Satu demi satu berbagi dan saya berdoa dalam hati supaya kami semua diberi kekuatan dan kesabaran untuk mencapainya.

Pada bagian kedua, kami berbagi tentang sikap atau respons kami ketika menghadapi musim yang tiba-tiba (the season of suddenly). Kita semua tahu, banyak hal mendadak yang bisa terjadi dalam kehidupan kita, hal-hal yang tak terduga dan mengagetkan. Bagaimana kita tetap berdiri tegak dalam keadaan yang tidak stabil itu? Apa yang harus kita pegang dan percayai?

Masing-masing orang pasti memiliki prinsip sendiri-sendiri berdasarkan pengalaman yang pernah dilewati. Pengalaman tak akan pernah salah untuk menolong kita menjalani kehidupan yang sukses selama kita mau terus belajar dan tak mengulangi kesalahan di masa lalu.

Semangat! 😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s