Day 31: Workshop & Competition Photography & Blogging

Nemu acara ini saat iseng-iseng baca Kompas. Kayaknya seru, nih. Apalagi ada Pak Kartono yang cara ngajarnya lumayan enak. Jadi, bersama seorang teman (Mbak Wiwin), saya pun mendaftar.

Acara diadakan hari Sabtu, 13.00 WIB. Dari waktunya sih, belum jam pulang kantor. Lumayan kebingungan, apakah mau telat atau ijin pulang awal. Akhirnya, dengan berbagai pertimbangan, kita ijin. Sampai di sana, acara udah mulai. Untungnya masih pemanasan gitu alias perkenalan, games, dan sebagainya.

Setelah itu, ada penjelasan tentang Green Building.

Greenhouse Boutique Hotel di Prawirotaman ini dipilih karena termasuk green building. Meskipun acara diadakan di rooftop yang sepertinya hanya berkapasitas 100 orang dan dipenuhi dengan AC. Lumayan dingin sih. Cuma agak sedikit kecil aja. Untung aja setelah itu, peserta dibagi 2, lumayan lega. Yang ikut fotografi diminta keliling-keliling untuk langsung praktik, sedangkan yang blogging mulai mendengarkan Pak Kartono dengan tema “Bagaimana Menulis Opini”.

Dengan pelatihan singkat ini, saya diingatkan lagi untuk terus belajar dan terus berusaha. Banyak kesempatan dan banyak tema yang bisa diangkat. Tinggal bagaimana kita mengeksekusinya dalam tulisan. Huahh. Ayo menulis.

Iklan

One thought on “Day 31: Workshop & Competition Photography & Blogging”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s