Day 1: New Chapter

Rasanya udah waktunya memulai bagian baru dalam hidup ini. Bukan hanya karena momen tahun baru atau ulang tahun yang dirayakan di awal tahun, tetapi adanya rasa cukup terhadap apa yang saya kejar akhir-akhir ini. Memang sih, target yang tercapai tidak begitu sesuai dengan impian. Awalnya, saya pengen mendapatkan status baru dalam pekerjaan: menjadi profesional. Namun, apa yang saat ini saya miliki dan rasakan, sama sekali tidak berhubungan dengan itu. Bagaimana pun, saya sangat bersyukur diizinkan melangkah ke dalam fase yang baru dan berbeda.

Hal ini mengajari saya untuk siap menerima segala kemungkinan. Apa yang kita rencanakan masih kalah menarik dari rencana Tuhan. Menerima dan bersyukur; itu saja yang perlu dilakukan.

So, begitu saja dulu. Saya siap menjalani bab yang baru ini dengan segala kejutannya. Pasti banyak cerita menarik menunggu saya di depan. Thanks God!

Tinggalkan Balasan

