Day 36: Ponakan Baru

odellllll

Thanks God, akhirnya punya ponakan. Hehehe. Ia lahir 27 September 2013, beda satu hari dengan ibu saya. Rasanya seneng meskipun ga ada di sana buat cium dan gendong. Liat fotonya aja udah membuat hati jadi mekar berbunga-bunga. Hahaha. Segitunya ya. Iya. Soalnya ini yang pertama. Biasanya cuma liat ponakan orang lain.

Namanya Cordellia. Panggilannya Odel? Haha. Lucu juga. Lucu dan terkesan tomboy.

“Hai Odel, selamat datang ya ke keluarga kami. Semoga kehadiranmu membuat dunia jadi berbeda, lebih baik dan lebih berwarna. Jadilah anak yang patuh pada orangtua dan taat pada Tuhan. Sayangi mama dan papa karena mereka pasti sangat menyayangimu. Tante Leni akan pulang suatu saat nanti dan kita bisa main sepuasnya. Love you”

Iklan

2 thoughts on “Day 36: Ponakan Baru”

  1. selamat ya, sudah menjadi tante 🙂
    mungkin sedikit tau rasanya itu seperti apa, karna aku juga pernah merasakan saat keponakanku dulu lahir, sekarang dia hampir 5 tahun. just share, dulu aku sering menggendongnya sejak umur 2 bulanan, bahkan klo dia menangis, seringnya bisa diam setelah aku yang menggendongnya… biasanya tenang terus langsung tidur. rasanya itu susah dikatakan saat bisa menggendngnya,menciumnya, dan bisa menyaksikan dia tidur… hahaha kangen dengan masa2 itu. kalo sekarang sudah besar dan nakal, gak bakalan kuat buat nggendong dia :p, … aku yakin ada semacam chemistry yang terbentuk, jika kita bisa menghabiskan waktu dengan ponakan, apalagi sejak kecil. sampai sekarangpun ponakanku ini lebih dekat dengan aku, ….

    BTW, selamat menjadi tante ya, Len 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s